Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 29 Maret 2013

Ku Aktifkan Kembali

Jumat, 29 Maret 2013
Subhanallah setelah sekian lama tidak pernah aku urus lagi blog ini, ternyata masih ada yang sudi mampir k blog pribadi ku ini, dan subhanallah ternyata tak terasa blog ini sudah 4 tahun lebih aku buat (sekitar tahun 2009 lalu), jujur memang blog ini sepenuhnya berisi copy-paste, namun bukan berati tidak sedikitpun ada tulisan original ku disini, dulu sempat ada beberapa puisi indah yang ku tulis di blog ini yang tentunya ku persembahkan buat some one hee.. ^_^

Mungkin ini adalah tulisan pembuka dari blog ini, yang berarti akan "Ku Aktifkan Kembali" blog kesayanganku ini, seiring berjalannya waktu akan aku maintenance lagi segala fitur-fitur yang terpasang diblog ini. 

namun karna waktu tlah menunjukkan pukul 00.07 maka aku pending dulu ya coz notebooknya juga udah lowbet tinggal 7% lagi..

Insha Allah nanti dibawah dilanjut lagi ya shobat :)
==========

1 komentar:

admin mengatakan...

hahay mang mpudz.. ikuti blog ana juga dong .

http://cyberfikasi.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Follow me in the Fb

Followers

Page Range

Mutiara Kata

“Kita asyik dengan pertarungan militer, sukses menempa hati ikhlas, berhasil menciptakan cinta mati syahid. Tetapi, kita lalai memikirkan kekuasaan (politik). Kita tak sepenuh hati menggelutinya. Kita masih memandang bahwa politik adalah barang najis. Akhirnya, kita sukses mengubah arah angin; kemenangan dengan pengorbanan yang mahal bisa kita raih. Tetapi, menjelang babak akhir, saat kemenangan siap dipetik, musuh-musuh melepaskan tembakan ‘rahmat’ untuk menjinakkan kita.” (Tokoh Jihad Afghan-Arab)